Jumat, 05 Agustus 2011

Review HPDH Part 2 + Voldemort Laugh.

Ini sambungan dari Review Harry Potter, tapi lebih ke cerita pribadi.
Hah, sebenarnya aku udah nonton Harry Potter and The Deathly Hallows part 2 ini dari seminggu yang lalu. Dan sudah berniat mem-posting review nya dari minggu kemarin juga. Tapi, tapi dan tapiiii.... seperti biasa speedy ku error lagi dan lagi !! -_- Ugh! For five days, I can't touch the internet!!

Makanya, baru malam ini bisa aku posting. Biar aja deh ngaret, daripada gak ku posting kan sayang. Sudah capek-capek aku sampe memeras otak untuk menulis review malam-malam, tapi gak jadi ku post di blog. Apalagi ini hasil review dari sudut pandang aku sendiri dan banyak menzalimi si Voldy-pesek. XD LOL.

Sebagai permintaan maaf karena ngaret ng-post di blog, makanya aku menambahkan video special dari The Dark Lord, Voldemort, si hidung pesek. Selamat menikmati ! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar