Selasa, 24 November 2009

Fisika di SMADA

Tidak terasa aku sudah menjadi warga SMADA selama 4 bulan. Semua hal baru ketika aku menjadi anak SMA. Mulai dari seragam putih abu-abu, pelajaran, sistem belajar, guru-guru, teman-teman, dan lain sebagainya.
Tapi ada satu pelajaran yang membuat aku selalu merasa dag dig dug... Yaitu, fisika.. Setiap pelajaran fisika dimulai,aku pasti selalu merasa ada yang kurang. Entah itu tugas, praktek, ulangan, dan masih banyak lagi. Sistem belajar yang dilakukan oleh guru fisika kami, Pak Rudy, juga berbeda dengan yang lainnya. Kami dituntut untuk menjadi murid yang aktif, cepat tanggap, dan tidak gaptek akan perkembangan teknologi. Dimulai dari selalu update Blog Fisika milik Pak Rudy. Setiap tugas yang akan diberikan juga selalu diberi tahu melalui blog. Bahkan, nilai ulangan kami pun dipampang jelas di Blog Fisika. Oleh karena itu, kami harus sering update hal-hal baru di blog Pak Rudy.. Jika tidak, kami bisa tertinggal berita atau tidak tahu tugas terbaru yang diberikan. Satu lagi yang tidak kalah penting dari blog fisika adalah COMENT. Kami juga harus sering-sering beri coment di blog,, karena dari coment-coment tersebut akan mendapat point plus dari bapaknya. Seperti tadi, aku senang sekali ketika melihat point-ku meningkat drastis. Dari hanya 26 point, menjadi 108 point. Semua anak G'TeV yang lainnya juga histeris melihat point-point mereka. Point tertinggi didapat oleh Kira, the leader class. Maklum, dia kan selalu rajin coment2.. Hheee :D
Tapi, walau bagaimana pun, Fisika menjadi salah satu pelajaran favorite anak2 G'TeVen. Like me, seiring berjalannya waktu, aku juga semakin suka dengan fisika. Walaupun seperti kataku di atas tadi,, setiap fisika dimulai pasti aku selalu merasa deg-deg'n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar