Jumat, 03 September 2010

CS, Chicken Stick or CraxiSavier???

Biasanya tiap tahun aku selalu mempunyai nama kelas yang bisa aku pamerkan di dunia maya (bukan dunianya Christamaya, ya..) Hheeehe..
Mulai dari DeZa, SeLLa Ship and G'TeVen.
Tapi untuk tahun ini sepertinya belum ada (yang official name and disetujui sama semua warga kelas).



Sebenarnya guru Fisika kami yang paling keren di Smada a.k.a Pak Rudy sudah memberikan nama untuk kelas kami. Yaitu, Chicken Stick. Yyaa.. Lucu juga sich kalau didengar. Tapi kami ingin nama yang lebih cuoocook. Kalau buat aku pribadi, sich, Chicken Stick bisa dijadikan co-name. Seperti co-pilot, co-host, and another else. Hhee...

Naahh..kemarin sebelum pulang aku sempat membaca nama CraxiSavier di papan tulis. Kata teman-teman yang lain itu buat nama kelas. Entah siapa yang menulisnya atau mencetuskannya untuk pertama kali. Karena waktu itu aku bersama Datu (Ni Ayu), Tami, and Abund (Yunita) sedang fotocopy LKS kimia. Waktu pertama kali membaca namanya aku langsung tertarik. Keren juga, pikirku. Apalagi CraxiSavier mempunyai kesamaan dengan Chicken Stick (menurut aku). Yaitu sama-sama bisa disingkat 'CS'. So main name and co-name serasi. Hhoohoo... Tambah keren lagi kalau kami memanggil sesama XI IA 4 dengan sebutan CS'an..Seperti CS-an IM3 itu lhoo.. (Not promotion!! XP )

Tapi yang jadi masalah sekarang ini adalah aku TIDAK tahu kepanjangan dari CraxiSavier. Aku tanya Intan and Diggy (Wenny), mereka juga nggak tahu. Tanya sama Imma, dia juga masih ragu-ragu. Hhuufft!! Jadi, bikin tambah penasaran.

Intinya, kelas XI IA 4 masih belum ada official name-nya. Padahal aku maunya sebelum liburan harus sudah ada. Tapi apa mau dikata, kami belum mendapatkan yang benar-benar sreg di hati. Mengutip kata-kata Nisa, "berhubung pengen yang terbaik dan bisa jadi doa buat kelas XI IA 4 , kita pending aja dulu sampe liburan". Okay!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar