Jumat, 03 September 2010

Back To Blogging...


Hay guys!!!
Long time no posting blog…
Sebenarnya aku sudah lama mau nulis blog lagi.. Tapi berhubung ada masalah dengan laptopku tersayang, jadinya aku nggak bisa nulis untuk beberapa hari. Bahkan tugas dari Pak Rudy untuk bercerita di blog pun, aku ketinggalan. Padahal tugas blogging itu sudah dari hari Senin yang lalu. Tapiiii… Sekarang sudah bisa… Horeee!!!!

Okay.. Mulai bercerita…
Hhmm.. Mau cerita yang mana yaa???
Ya udah deh aku mau cerita tentang tugas blogging dari Pak Rudy saja..


Jadi, aku dan teman-teman dari kelas XI IA 1, XI IA 2, XI IA 3, dan tentunya kelas saya sendiri XI IA 4 disuruh untuk bercerita tentang apa saja pernah kami alami selama kurang lebih 2 bulan di kelas XI IA. Terutama selama kami bertatap muka dengan Pak Rudy di kelas. Semua pengalaman mulai dari yang menyenangkan sampai yang tidak mengenakkan untuk dikenang. Mau cerita kenyataan, cerita fiksi, cerita khayalan, cerita dunia fantasi, apapun yang berbentuk cerita dan tidak menyimpang dari kegiatan di sekolah. Semua itu harus kami ceritakan di blog masing-masing. Jadi, kami seperti menulis diary elektronik. Tidak seperti dulu, isi sebuah diary hanya si pemilik diary saja yang tau. (Boros kata-kata dech saya) :D

Aku sendiri awalnya masih bingung mau cerita apa. Pengalaman di sekolah yang sudah pernah aku ceritakan di blog masih sedikit. Seperti Tugas Mendata Pelanggaran di Sekolah dan Tugas Menghitung Kecepatan Gerak Jalan. Itu juga yang ada hubungannya dengan fisika. Kalau yang nggak ada fisikanya yyaa cuma Seni Make Up. Itu semua pengalaman ketika aku sedah menjadi murid kelas XI. Kalau yang masih kelas X, ya, lumayan banyak. Tapi nggak perlu disebutin. Hhee.. J

Dan seperti biasa Pak Rudy akan membaca cerita kami. Mungkin akan dikomentari, mungkin juga tidak. Maybe Yes, Maybe No. Oiia.. Sekarang semua cerita atau bisa dibilang semua blog kami dikumpulkan menjadi satu di Agregat Fisika Rudy. Di blog ini ada banyak cerita dari semua murid Pak Rudy. Jadi kalau kami (red: aku) mau membaca cerita atau pengalaman dari teman-teman yang lain tinggal buka Agregat Pak Rudy saja. Sekalian mencari inspirasi buat nulis di blog sendiri. Hheehee…

Sepertinya untuk cerita pertama saya (????) cukup sekian. Namanya juga pembukaan (nah lho..pembukaan dari mana???) jadi tidak perlu panjang-panjang. Ntar kalau kepanjangan malah pusing membacanya. Apalagi saya menulisnya dengan nada yang ngawur kesana kemari. Semakin bingung saja kalian yang membaca. Oke?? ^,^

Terima kasih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar