Rabu, 11 Agustus 2010

Seni Make Up

Hari Senin tanggal 9 Agustus kemarin, kami belajar seni make up. Tapi bukan seni make up panggung, melainkan make up wajah bekas luka, pucat, babak belur, dan sejenisnya.



Sebagai contoh dari Ibu Eka, Eko yang menjadi modelnya. Dia di make up layaknya orang yang habis dipukuli sampai berdarah-darah. Hhaahaa… Hasilnya bisa kalian lihat sendiri. Tapi karena kulit Eko yang gelap, jadi warna darahnya tidak terlalu kelihatan. 





Aku dan Ayu pun mulai berkreasi. Tapi aku tidak sempat mempotret hasil karyaku di wajah Ayu. Kalau wajahku pasti ada. Ini hasil karya Ayu yang aku tambahkan dengan tangank sendiri.
Setelah dinilai aku menambahkan I LOVE JB (Jonas Brothers) di keningku. Tapi tulisannya terbalik. Hhee…
Oiya.. Aku juga berfoto dengan Shendy. Make up dia mirip dengan make up hantu kuntilanak. Hhee… Tapi di foto ini aku juga mirip hantu.. Ayu dan Dewi ikutan nimbrung juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar