Rabu, 11 Agustus 2010

My 16th Birthday

7 Agustus 1994
Pada hari itu aku dilahirkan. Hari yang sangat berarti dalam kehidupanku. Pada tanggal itu aku memulai kehidupanku di dunia ini.



7 Agustus 2010
16 tahun sudah aku menjalani hidup ini. Kehidupan yang penuh kebahagian, canda tawa, kesedihan, tangisan, tantangan, kekecewaan, kepuasan, dan lain sebagainya.


Ulang tahunku tahun ini, terasa sedikit berbeda. Karena pada tahun-tahun sebelumnya aku selalu di rumah (selain sekolah) untuk merayakannya bersama keluarga, minimal hanya syukuran dan makan-makan biasa. Tetapi tahun ini, di saat keluargaku sedang berkumpul untuk merayakan ulang tahunku, aku tidak ada di rumah.

Di lain tempat, aku bersama teman-teman sedang kepanasan dijalan. (Hhaahaa…Lebay). Sebenarnya, aku sedang melakukan observasi menghitung kecepatan rata-rata peserta gerak jalan di mantikei. Biasalah… Tugas dari Pak Rudy. (Kalau mau cerita selengkapnya, KLIK in here!!).

Tetapi, setelah gerak jalan selesai, aku langsung pulang ke rumah. Dan ternyata sepupu-sepupuku tersayang masih menungguku di rumah. Hhaahaa… Senangnya hatiku. Walaupun teman-temanku nggak ada yang datang (karena sudah malam dan rumahku yang di ujung RTA Milono) tetapi masih ada mama-papa-adik, saudara, teman-teman kakak, dan anak buah mama aku (just kidding). Malam itu aku meniup lilin ditemanin sama mereka semua. Mungkin karena sangat merasa bahagia, aku hampir saja menangis saat memberi kue potongan pertama kepada Mama. Tetapi nggak jadi karena aku ingat kalau banyak orang. Hhee…

Kalian mau tahu tidak apa yang aku inginkan saat ‘Make A Wish’ sebelum tiup lilin??? Selain kehidupan yang lebih baik, menjadi lebih dewasa, bisa lebih membahagiakan Mama dan Papa, aku punya satu permintaan lagi yang sedikit lebih ke khayalan.. Yaitu, I want to meet Jonas Brothers. Hhaahaha..

Mungkin aku sudah sangat terlambat untuk menceritakan hari ulang tahunku. But I didn’t want if my birthday party is over without a written story in MY LIFE….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar