Rabu, 11 Agustus 2010

Kiat Mujarab Melawan Patah Hati


Apakah kalian pernah merasa patah hati? Ketika kalian merasa dunia berhenti berputar dan matahari tidak lagi bersinar ketika putus dengan pacar. Saat itu kalian menganggap hidup sudah tidak ada artinya lagi. Banyak akibat yang disebabkan oleh patah hati. Bahkan patah hati menjadi salah satu penyebab orang ingi bunuh diri.

Ini saya mempunyai beberapa kiat agar kalian tidak patah hati atau kelaupun sudah patah hati rasa sakitnya akan berkurang.


Kiat yang pertama adalah membuat peringkat-peringkat ketika naksir seseorang. Maksudnya jangan menyukai pada 1 orang saja, seakan hanya ada dia di dunia ini. Jadi, nanti kalau patah hati kalian masih punya cadangan yang lain.

Kiat yang ke-2, memberi hanya ½ cinta padanya. Karena kalau nanti terjadi apa-apa, kalian masih mempunyai cadangan ½ cinta lagi yang bisa diberi kepada orang lain.

Kemudian yang ke-3 adalah percaya pada kata pepatah, yaitu ‘Lebih Baik Dicintai Daripada Mencintai.’

Dan kiat yang terakhir adalah kiat pemungkas, yaitu percaya kalau jodoh ada di tangan Tuhan. Karena Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan. Jadi, kita pasti kebagian jodoh. Hhee…

Sekian kiat-kiat yang bisa saya berikan. Bagi yang sudah pernah merasa patah hati, jangan sampai merasa patah hati lagi. Karena keledai saja tidak mau lagi jatuh pada lubang yang sama. Jadi, kalian tidak mau kan disamakan dengan keledai??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar