Jumat, 25 Februari 2011

Kegilaan Saya Kambuh


Sebelumnya aku mau minta maaf sama teman-teman, yang merasa gara-gara cerita aku tentang DCS waktu itu membuat kalian (kita) mendapat tugas dari Pak Rudy untuk menganalisis perampokan di Bank BPD. Aku kan cuma cerita, jadi nggak tau kalau ternyata malah membuat kita disuruh menganalisis kasus beneran. :peace: ^^

Tapi Pak Rudy menyuruh kita untuk menghentikan penyelidikan tersebut (ceileeh..bahasa gue sok detektif) dan beralih untuk menceritakan kejadian-kejadian konyol yang pernah kita lakukan selama ini. Tapi kejadian konyol di hidup aku itu terlalu banyak. Jadi bingung mau cerita yang mana. Ada yang punya ide?? #lho?

 Aku merasa mulai banyak kejadian konyol di kehidupanku itu waktu sekelas lagi dengan Dupa. Kenapa begitu? Karena dia lah setan pembawa kekonyolan tersebut. Dia yang selalu melakukan tindakan-tindakan konyol/bodoh yang secara otomatis tertular ke aku. Ntah itu yang berbicara dengan diri sendiri, ketawa-ketiwi ketika melihat hape, nyanyi-nyanyi dengan suara yang paaalling pales, berjoget dengan heboh ketika senam di hari Jumat, teriak-teriak gaje (gak jelas) kalau melihat sesuatu yang disenangi, sampai yang jungkir balik di dalam kelas.



Apalagi aku yang sangat gila dengan Jonas Brothers. Bisa terbayang hal-hal konyol tentang mereka. Contohnya:
  1. Aku adalah salah satu dari Jonas Family yang sudah mempunyai marga mereka di belakang nama aku. Shafa ‘Cha’ Jonas atau lebih dikenal dengan Cha Jonas 
  2. Kevin, Joe, dan Nick adalah kakak-kakak kandung aku.
  3.  Joe Jonas sebenarnya adalah pacar aku. Bahkan aku sering mention dia di twitter buat ngajak ‘dating
  4.  Aku sering minta mereka untuk melanjutkan shooting Jonas season 3 di Palangka Raya, dengan judul Jonas PaRay
  5. Joe Jonas pernah menjadi guru matematika di CraXI SaVier. Kevin dan Nick menjadi anak CS yang diajar oleh Joe.
  6. Kevin, Joe, dan Nick pernah tiba-tiba muncul di depan kamar aku.
  7. Salah satu contoh gambar khayalan ku tentang Jonas Brothers #klik 

Oh ya, aku, Dupa dan Datu, juga mempunyai group menyanyi yang masih bersaudara dengan Jonas Brothers. Yaitu, Jonas Sisters. Tapi dalam Jonas Sisters, kami nggak memakai nama asli. Aku dengan nama Demi Lamtoro. Dupa, Miley Kurus. Datu, Selena Kremes. Sebenarnya kami bersekolah di Smada itu supaya bisa beristirahat sebentar dari kesibukan menyanyi kami. Tapi paparazzi itu selalu berusaha mencari kami. Bahkan beberapa hari yang lalu, mereka menyamar sebagai tukang foto ijazah buat kakak-kakak kelas 12. Sayang usaha mereka gagal, mereka gak bisa menemukan kami.

Setelah mengenal twitter, kekonyolan aku dalam menulis, membaca, tertawa dan berinteraksi pun semakin mendekati stadium akhir. Apalagi kalu sudah ber-twitteran sama Jonas Sisters. Waahh…bisa-bisa aku dibilang orang gila karena ketawa-ketiwi sendiri melihat hape atau laptop.

Tapi koq perasaan daritadi lebih banyak pikiran konyol? Oh ya, aku kan memang lebih sering bertindak konyol di dunia imajinasi ku sendiri daripada di dunia nyata. Kalau di dunia nyata, teman-teman melihat aku seperti gadis perempuan biasa yang baik hati, ramah tamah dan tidak sombong yang saaaangat pendiam (hhaaaaha…). Tapi kalian gak akan pernah tau, hal-hal bodoh apa yang sedang ada di pikiranku. Karena sesuatu yang konyol dan menghebohkan selalu terjadi di dunia khayalanku ini.

* Oke.. Di atas ada daftar kegilaan saya tentang Jonas Brothers dan Jonas Sisters. Jadi bagi Anda yang percaya, segeralah memeriksa kan diri ke dokter saraf terdekat. :lol:

4 komentar:

  1. ChaJonas+Rarerea = Insanity
    ChaJonas+Rarerea+Niayulaksmidewi = Imaginer Insanity
    (ChaJonas+Rarerea+Niayulaksmidewi) x 6 hari / CraXIsavier = Kehancuran #dor

    BalasHapus
  2. ehem! sya takut setelah anda memposting ini, keberadaan jonas sister akan diketahui publik, ntar paparazy pada datng ke smada atau jgn2 kerumah saya.

    BalasHapus
  3. mau yang paling konyol coba cekidot ini
    http://anggri-lukman.blog.friendster.com dan http://anggrilukman.multiply.com

    dijamin ngakak dan Cha Jonas perlu memperbaiki kegokilannya lebih "GOKIL LAGI"

    BalasHapus
  4. Sudah pak...
    Sumpah ngakak sampai terguling-guling saya!!
    wkwkwk

    BalasHapus