Senin, 21 Februari 2011

Kehebohan Anak CraXI SaVier


Haiii !!! Lama tidak cerita sesuatu di blogger..
Maklum sekarang aku lagi tergila-gila dengan situs jejaring social Twitter dan yang baru-baru aja aku tekuni (ceilaah bahasanya..) yaitu Tumblr. Kalau kalian punya akun twitter dan tumblr, jangan lupa follow aku yah.. Tinggal klik link yang sudah aku sediakan di samping (Find Me In Another World)-->

Oh, yaa.. Aku kepikiran mau nulis lagi di blog ini karena satu pertanyaan dari Pak Rudy waktu mau pulang sekolah hari Sabtu kemarin. Kalau gak salah Pak Rudy ngomong begini, “Cha, kenapa gak pernah nulis blog lagi? Sudah dapat laptop, jadi gak pernah posting.”

Nah loohh!! *Jjddeerr!!!* Aku jadi merasa, seakan-akan selama ini aku nulis blog cuma buat mengincar sesuatu. Setelah dapat laptop, aku jadi malas nulis blog lagi. BUKAN!! Bukan begitu.. Aku ini sebenarnya bukan blogger sejati yang bisa menceritakan setiap kegiatannya di blog. Kadang aku bingung mau nulis apa -_- Ditambah lagi, fasilitas untuk mengakses internet yang sekarang agak lelet/lemot/lola (loading lambat). Aaahh… Aku benci modem Flexi!!

Oke kembali ke niat awal posting, menceritakan kegiatan saya hari ini (gak penting banget kayanya xD )

Hari CraXI SaVier mendapatkan warga baru. Jadi jumlah kami yang 34 (setelah ditinggal pergi CT *nama disamarkan*) menjadi 35 kembali. Dan bersyukurlah kepada kaum Adam, karena jumlah kalian bertambah! Walaupun tidak akan bisa mengalahkan kaum Hawa. Hheee…

Nama murid baru itu Ronaldi (kalau gak salah tulis). Dia pindahan dari SMAN 4 Palangka Raya. Hhuufft.. Padahal aku kira pindahan dari luar kota, seperti Dea sebelumnya. Eh, ternyata masih satu kota aja. Alasan dia pindah katanya sih karena ‘gak bisa belajar’. Please deh,, emangnya setelah pindah ke sekolah kami, jadi bisa belajar?? Alasan yang non-sense. Tapi setelah diselidiki, kemungkinan dia pindah karena pacarnya juga ada di Smada. Hhaa… Jadi biar bisa lebih sering ketemu dengan sang kekasih toh… :P

Oh ya, hari ini juga ada kejadian lucu.
Hari ini kan ada pelajaran Pak Rudy, FISIKA. Seperti biasa lah kami belajar. Bab yang sedang dipelajari tentang titik berat. Kami disuruh membuat gambar bangun datar yang berbentuk huruf atau angka. Pokoknya yang tidak ada lengkungnya. Kalaupun ada, harus dibuat kotak. Contohnya, huruf A, C, E, F, L, S, 2, 3, 4, dsb.

Setelah mengumpulakan tugas menggambar dan menghitung titik berat itu, kami meneruskan ke bab selanjutnya, yaitu Fluida Statik. Yang dimulai dengan presentasi dari Mariala Aridyna tentang Massa Jenis. Naah, kejadian lucu bin menggemparkan kelas ada di saat Dyna sedang presentasi. Seperti biasa, aku menaruh helm di kursi kosong yang menghadap ke meja guru di depanku. Pak Rudy mungkin mau duduk di kursi itu, bertanyalah beliau kepada diriku, “Ini ‘kepala’ Shafa?” sambil memegang helmku. Kujawablah, “iya, Pak.” Eeh, tau gak apa yang terus terjadi??? Pak Rudy tiba-tiba memakai helm milikku itu!! Yang mengakibatkan kagetlah satu kelas dan pecahlah ketawa anak-anak CS!! Ditambah lagi Pak Rudy menutup kaca helm. Jadilah seseorang dengan kepala hitam duduk di depanku. Sumpah aku gak bisa menahan ketawa waktu itu. Dyna aja yang lagi presentasi jadi gak konsentrasi menjelaskan materinya. Hhaahaa… Pak Rudy memang guru yang T.O.P B.G.T deh!! Paling bisa mencairkan suasana di saat tegang. Cuma Pak Rudy, guru satu-satunya yang bisa melawak di saat mengajar. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar