Senin, 07 Juni 2010

Besok!!!


Besok…
Tanggal 8 - 16 Juni 2010… Adalah hari-hari yang menentukan. Dalam waktu seminggu lebih sehari, perjuanganku selama 1 tahun di Smada akan ditentukan. Ingatanku akan semua pelajaran yang sudah aku dapatkan di SMA 2 P.Raya akan diuji. Kertas-kertas dengan tulisan di dalamnya, akan menjadi sesuatu yang sangat mengerikan besok. Aku harus bisa menaklukan tulisan yang ada dalam kertas tersebut. Karena jika tidak, bukan hanya tinggal kelas yang didapatkan tetapi juga exit atau keluar dari Smada.

Besok…
Aku akan bersaing dengan teman-temanku…
Bersaing untuk menjawab soal-soal…
Bersaing untuk menjawab dengan benar…
Bersaing untuk naik kelas…
Bersaing untuk masuk jurusan Ilmu Alam / IA…

Yyaa… Besok…
Aku harus bisa menjalaninya. Aku pasti bisa melakukannya. Karena besok adalah Ulangan Kenaikan Kelas. Ulangan yang sekaligus menentukan jurusan kelas.  Oleh karena itu, aku harus belajar dengan sungguh-sungguh agar tidak mengecewakan kedua orang tuaku… Dan tidak mengecewakan diriku sendiri… :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar