Selasa, 15 Juni 2010

Lampu Warna-Warni

Ini adalah rangkaian individu punya aku. Berhubung aku tidak mengerti masalah keLISTRIKan, jadi aku membuat rangkaian ini dengan bantuan Om-ku yang bekerja di PLN. 

Rangkaian ini sangat menghemat biaya. Lihat saja gambarnya, menggunakan barang-barang yang ada di rumah. Alasnya dari tempat CD yang sudah tidak terpakai. Tempat baterai, saklar, dan lampu warna-warninya dari mainan adik aku yang sudah rusak. Hanya baterainya saja yang aku beli, yang harganya Rp5100,- isi 4 baterai. Jadi, biaya yang digunakan hanya sebesar Rp5100,- . 


Cara kerjanya?? Tinggal hidupkan saklar dan lampunya akan hidup berwarna-warni. Mudah, kan??? :D :D

1 komentar:

  1. halo...
    blog nya bkn lebih menarik lg donk...
    ok...
    itu saran dr gw...
    ok thx...

    BalasHapus