Sabtu, 05 Juni 2010

Daur Ulang Kaleng Menjadi Celengan


Sebenarnya tugas ini sudah aku kumpul seminggu yang lalu.. Tapi aku baru sempat untuk bercerita hari ini… Jadi,, dengarkan cerita saya!!!! Hhaahaa….

Ini adalah tugas daur ulang yang aku buat sendiri. Hanya memelukan waktu sehari untuk membuatnya. Tabungan atau biasanya aku menyebut celengan. Kenapa harus buat celengan??? Kanapa gak tas atau kotak penyimpanan seperti yang dibuat teman-temanku?? Karena aku nggak mau repot. Membuat sebuah celengan dari kaleng, kan, mudah bengeeett….. Hhaaha… Aku tinggal melubangi tutup kaleng. Ditambah sedikit hiasan berwarna pink, bintang-bintang, dan kerang yang aku kumpulin waktu di Tangkisung kemarin. Dan…. Jadilah sebuah celengan hasil karya Shafa Nabilah Eka Puteri…. :D :D

Ini bentuk asli dari kaleng yang aku buat jadi celengan. Kaleng Fox.. (Ini bukan promosi, yyaa…)

Dan ini yang udah jadi tabungan atau celengan…..






Kalau yang ini tutup kaleng sebelum di lubangi…

Tutup kaleng setelah diberi lubang dan diwarnai…


Jadi,, itulah cerita saya… Terima kasih telah membaca dan jangan lupa di comment!!!!!!
Wookeehhh….. :D :D :D

2 komentar: