Kamis, 17 Maret 2011

Libur yang Membosankan


Halo… Halo…
Lagi libur sekolah seminggu ini. Kakak kelas 12 lagi UAS. Selamat berjuang mengerjakan soal-soal ya kakak!! Aku juga lagi berjuang menghilangkan kebosanan di rumah. Hhaaha… Gak tau apa yang mau diperbuat sendirian di rumah, jadi bisa berbuat anarkis yang gak jelas.

Padahal liburnya sudah dari hari Senin kemarin, tapi yaa tau aja aku ini kadang malas jadi gak ada posting apapun. Daaan karena aku terlalu sibuk menyelesaikan ‘pekerjaan di rumah’ yang karena mama dan papa pikir aku libur pasti gak ada ngerjain apa-apa jadilah aku diberi tugas untuk mencuci-cuci, membersih-bersih dan lain sebagainya.


Jujur sebenarnya libur seminggu ini banyak PR loh.. Tapi aku belum ada menyentuhnya sama sekali . Jadi pasti di antara anak-anak CS yang lain, aku yang paling malas. Sementara yang lain lagi sibuk pusing-pusing mengerjakan tugas, aku malah leha-leha gak jelas di rumah. “Ampuuun Pak Bu saya belum mengerjakan tugas”. Tapi janji deh aku pasti menyelesaikan semuanya. Yaa walaupun nanti deadline.

Dan kalo ngomong-ngomong tentang libur, jujur sejujur jujurnya AKU BOSAN!! Pengen cepat masuk sekolah lagi. Biar aja pusing-pusing belajar, ketemu guru-guru dan lain sebagainya, daripada di rumah gak jelas mau ngapain. Yang ada juga ntar aku malah tambah malas. Lebih baik aku di sekolah, jelas ada yang dikerjain.

Selain itu juga ada sesuatu yang sangat aku kangenin di sekolah. Yaitu……. WiFi !!!!
Yap, saya sudah jatuh cinta sekali sama WiFi sekolah itu, kecepatannya super dewa! Tapi itu kalo aku yang pake, kalo menurut yang lain katanya super lelet. Nggak tau kenapa, tapi yang pasti itu WiFi sangat bersahabat dengan aku. Waktu itu aja aku download film, kurang dari 2 jam selesai. Coba kalo di rumah, 2 jam aja masih kurang buat download part 1 doank. 

Sebenarnya kalo mau ke sekolah sore-sore juga bisa. Toh gerbang sekolah gak akan ditutup sampe sore. Tapi aku yang malas aja sore-sore ke sekolah menempuh jarak 10 km cuma buat mencuri WiFi. Jadi biar saja lah aku berjuang dengan modem di rumah..

Oke cukup sekian ceritanya, nanti aku lanjutin lagi setelah pesan-pesan berikut ini!
Woaallaaah… #gubrak

1 komentar:

  1. what kind of blog u desire to? hha u really r weird
    but, people needs weirdy..
    wait,,aw! u must be around grade 11 on 2011, u might be on d'same grade as mine . who cares?
    anyway, thx about d'fluida post ..u help much for my final test .

    BalasHapus