Senin, 21 Maret 2011

Kemajuan Modem Flexi

blogger-emoticon.blogspot.com Postingan ini sebenarnya cuma numpang lewat doank..
Aku cuma mau cerita kalau sinyal flexi di daerah rumahku sudah ada kemajuan. Hhaahaa… blogger-emoticon.blogspot.com
Tadi kan aku mau internetan karena ada pemberitahuan baru di blog Pak Rudy. Tapi aku malas ke kamar mama buat nyambung modem (yaa kalau kalian ada baca cerita ku yang dulu tentang bagaimana aku menyambung modem).

Nah aku iseng-iseng aja masang modem flexi ku itu ke laptop. Dan hah!!! Ternyata sinyalnya ada 2 batang. Yyeee… Aku senang.. blogger-emoticon.blogspot.comkarena aku ingat waktu pertama kali punya modem itu, gak ada sinyalnya sama sekali kalau di dalam kamar. Dan sekarang flexi menunjukkan kemajuannya di daerah terpencil rumahku. Hhaahaa.. Jadi aku bisa mengakses internet cuma di kamar. Yaa walaupun gak terlalu cepat, maklum sinyal maksimalnya cuma 2 batang, itu juga naik turun. blogger-emoticon.blogspot.com

Tapi aku rasa kemajuan sinyal modem fleksi ku ini juga didukung oleh laptop yang kupakai. blogger-emoticon.blogspot.comWaktu dulu pertama kali kan aku pakai yang Axioo, nah sekarang aku nyoba pakai Hp (Hape). Aku jadi curiga kalau laptop ku yang Hp ini derajatnya lebih tinggi daripada yang Axioo. Karena kalau aku internetan pakai yang Hp gak pernah ada masalah, beda banget dengan yang Axioo. Internetan dengan WiFi sekolah juga, terkadang cuma Hp ku ini aja yang bisa nyambung, laptop teman-temanku yang lain katanya lola alias loading lambat. Jadi mereka bilang kalau WiFi sekolah itu jelek, speed-nya lambat. Padahal kalau aku yang pakai selalu bisa dan selalu kecepatannya, kecepatan dewa. Amazing!! Luar biasa!!blogger-emoticon.blogspot.com

Oke sekian ceritanya.. sepertinya kalau dilanjutkan akan ngawur kesana-kemari.

Bye!! blogger-emoticon.blogspot.com


2 komentar: