Kamis, 17 Maret 2011

Live Chat Joe Jonas


Baca judul di atas bikin aku sedih. Habisnya tadi pagi gak bisa ikutan live chat sih. Hhuuhu…

Live Chat Joe Jonas itu kalau menurut jadwal yang seharusnya adalah jam 6 pagi ini. Dari tadi malam aku sudah mempersiapkan biar bisa bangun pagi di hari libur. Aku aja sudah titip sama mama tercinta buat bangunin aku. Dan sesuai permintaan, mama membangunkan aku tepat pukul 5 pagi! Yaa memang lebih cepat 1 jam, tapi gak apa-apa lah. Setelah seluruh nyawaku terkumpul, ya sekitar setengah 6, baru deh aku berdiri dari tempat tidur dan langsung cepat-cepat bersiap.
Jam 6 kurang 10 menit aku sudah siap di depan laptop. Siap-siap hitung mundur. Eehh.. tapi sampai hampir jam 8, muka Joe belum kelihatan juga di layar. Kemana sih dia gak tepat janji -_-  Dan karena aku bosan nungguin Joe yang gak muncul-muncul, beralih lah aku ke twitter. Biarpun keasyikkan twitteran, tapi tetap sambil melihat keadaan di Cambio (web tempat Live Chat)

Nah sekitar jam 9, aku ada baca tweet yang bilang kalau Live Chat-nya udah mulai. Habis baca itu tweet beralih lagi aku ke Cambio dan me-RELOAD page. Waah akhirnya yang aku tunggu-tunggu akhirnya muncul juga!! *5 menit kemudian* Video yang seharusnya memunculkan wajah tampannya Joe daritadi buffering terus. Aku ulang reload, tetap aja buffering. Aku ulang meng-connect-kan modem, tetap aja gak muncul-muncul! Hhuuaaa… Kenapa ini??

Lama-lama aku kesal dan kembali ke twitter. Dan apa yang kubaca?? Live Chatnya udah selesai!! Aaarrgghhhh!!!! Sia-sia aku nunggu dari pagi, nongkrong di depan laptop selama 3 jam, tapi gak bisa lihat Live Chat Joe! Dasar modem stress!!

Setelah puas ngomel-ngomel sama modem, I’m back to my REAL WORLD. Kembali ke dunia nyata, menyelesaikan pekerjaan rumah yang sudah menunggu aku dari pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar