Selasa, 01 Maret 2011

Pening - Pening Tugas Fisika


Hari ini aku memanfaatkan WiFi sekolah buat posting blog lhoo.. hhaaha.. (Apaan coba?)
Sudah dari hari Minggu kemarin aku gak ada menceritakan sesuatu ke kalian-kalian semua para penggemarku (ciih..siapa juga yang mau jadi penggemar mu Cha!!) Padahal banyak banget kejadian2 yang pengen aku ceritain. Tapi cuma yang di hari Senin doank,, kalo hari Minggu seperti biasa aku cuma menjadi kuli setrika di rumah -_-

Oke mulai dari hari Senin, kemarin di sekolah pagi-pagi sekali aku, Dupa, Abund dan Diggy dikagetkan dengan panggilan dari Pak Rudy ke lab. Multimedia. Waduuhh!! Ada apakah gerangan?? Mana manggilnya lewat fesbuk. Ya sudahlah, waktu saat fisika tiba kami ber-4 pergi ke tempat tujuan yang disuruh oleh Pak Rudy.


Eh, tau gak ternyata kami disuruh ngapain? Aku sudah berpikiran yang macam-macam, mulai dari test dadakan,  menjawab pertanyaan, cerita kenapa bisa begini begitu nulis di blog, nguras kamar mandi, cuci baju, cuci piring (lho? Koq jadi pekerjaan pembantu). Ternyata eh ternyata kami disuruh ngebantu mengetik nilai kakak-kakak kelas yang mau ikut SNMPTN (benar gak sih itu singkatannya?). whuaahaha.. Ternyata jauh sekali dari yang kubayangkan. xD

Sore harinya, aku disibukkan dengan acara menonton Pawai Ta’aruf. Cuma nonton koq, gak ikutan. Habisnya aku sudah gak aktif ikut Hijas lagi. Pawai Ta’aruf ini untuk membuka acara STQ (Seleksi Tilawatil Quran) di kota Palangka Raya. Dan apakah teman-teman tahu dimana acaranya dilaksanakan?? Ya, di Mesjid dekat rumahku. Jadi kemarin aku nonton pawai gak perlu jauh-jauh berjalan. Cuma sedikit melangkahkan kaki ke depan gang dan terlihatlah sudah mobil-mobil dengan berbagai macam hiasan beserta para rombongannya. Tapi sayang, Smada yang nyampe ke rumahku cuma mobil operasionalnya doank. Rombongannya sudah pada pulang. Mungkin pikir mereka Sabaru itu terlalu jauh -_- Padahal dari sekolah lain, murid-muridnya masih banyak yang ikut pake sepeda bermotornya masing-masing.

Tapi aku gak selesai nonton pawainya, karena tiba-tiba hujan mengguyur Sabaru. Kasian deh mereka yang ikut pawai pake motor, pulangnya jadi kehujanan. Hhaahaa… Dan akibat dari (sedikit) kehujanan tersebut, kepalaku langsung sakit, pusing, pening nyut-nyutan 7 keliling. Mana ada tugas dari Pak Rudy lagi buat nulis di blog tentang Gauge, Kapilaritas, Viskositas, Bilangan Reynold, Aliran Laminer dan Turbulen. Ditambah lagi hujan yang tak henti-henti dari sore sampai malam, membuat aku gak bisa meng-AKTIF-kan modemku yang gila itu. Benar-benar keadaan yang kritis. Jadi lah aku memutuskan hanya mengcopy paste dari BSE Fisika yang aku punya, dan berniat mempublikasikannya di sekolah esok hari.

Keesokan harinya (maksudnya hari ini), di jam pelajaran fisika Pak Rudy bilang gak perlu menyelesaikan tugas meng-copy paste tersebut bagi yang belum. Yaah sia-sia deh hasil begadang ku tadi malam yang berkutat membaca BSE. Tapi biar aja tetap aku post, biarpun cuma dapat 3 materi. Daripada hasil copy paste ku ini nanti jadi berdebu dan usang karena ngambek gak jadi di publikasikan ke dunia. Yaelaah…

Sebagai ganti dari tugas copy paste tersebut kami diberi 6 pertanyaan dan wajib menjawab 2 dari 6 tersebut di blog. Menjawabnya pun harus sampai titik darah penghabisan dan mengena ke hati para pembacanya, kalo nggak nanti gak diterima sama Pak Rudy. Tapi aku menjawabnya gak bisa hari ini, mungkin besok atau lusa. Karena aku perlu memikirkannya sambil bertapa di dalam Gua Hira, berpuasa 2 hari 2 malam dan mandi kembang 78 rupa. Baru deh aku aku tulis di blog jawabannya. Jadi tunggu saja yaa…

Betewe, mulai besok sampai tanggal 6 Maret nanti kami libur lhoo.. Karena kakak kelas 12 lagi Try Out yang ke-3. Horee… Libur selama 5  hari!! Buat kakak-kakak kelas ku sukses yaa Try Out-nya!! Good luck :*

2 komentar:

  1. uma uma sampai segitunya cha ... kan masih ada minggu depan ... tidak mesti harus esok esok esok ... akhirnya lupa kalo selalu ditunda (nah bingung kalo ?)

    BalasHapus
  2. kayaknya kalo komen seperti ini bisa kena banned ! :lol:

    BalasHapus